11 Aug 2016

DOWNLOAD JOOX VIP APK +TIPS JADI VIP TANPA MOD ATAU ACCOUNT




ya pasti kita semua tau dengan aplikasi satu ini bukan ?tentu saja joox sudah menjadi tren di kalangan anak muda jaman sekarang.tetapi joox memiliki kekurangan yaitu memiliki konten berbayar.


APA YANG AKAN TERJADI JIKA KEANGGOTAAN DI JOOX VIP INI BERAKHIR?

Jika keanggotaan di JOOX VIP ini berakhir, maka kita otomatis akan pindah menjadi free member. Nah, sebagai FREE member, ada beberapa keterbatasan.
Dapatkah memainkan musik saat JOOX VIP ini berakhir ??.
 Jawabannya adalah bisa, namun ini memakan paket data internet untuk mendengarkannya, walaupun sudah pernah kita download sebelumnya, tapi kalau di JOOX FREE member ini kita harus tetap gunakan data internet.
Sayangnya, kamu tidak bisa mendengarkan lagu JOOX VIP yang berbayar, jadi walaupun ada paket data, tetep lagu premium VIP itu tidak bisa didengarkan. Jadi, ketika kita mencoba untuk mendengarkan lagu premium, maka kita diharuskan menjadi anggota VIP terlebih dahulu.. 

BANYAK DARI KITA INGIN GRATISAN. DAN TAK ADA SALAHNYA JUGA, KARENA GRETONGAN LEBIH ENAK KAN. NAH, DISINI ADA JUGA CARA JADI ANGGOTA JOOX VIP TANPA MEMBAYAR SEPERTI HAL DIBAWAH INI:

1.cara pertama yaitu download aplikasi joox vip mod apk untuk android:JOOX VIP APK MOD
ya dengan cara pertama anda tidak perllu repot-repot mendaftar akun,atau membeli paket vip cukp dengan menginstal saja.

2. dengan Masuk ke WEB JOOX. Nah, gampang banget. Kita tinggal pergi saja ke http://joox.com dan login di web itu dengan username dan password seperti kamu login di JOOX hape. Dengan cara ini, kamu bisa dapatkan JOOX VIP member dengan masa berlaku selama 3 HARI.

3.Share Harian. Dengan cara share lagu ke momen di Wechat atau bisa juga melalui facebook. Ini berlaku untuk 1 kesempatan share perhari. Dengan cara seperti ini, kita dapat hadiah member JOOX VIP dengan masa 1 HARI.

4.Tautkan ke akun Wechat. Tautkan akun anda sekarang dengan ID Wechat. Dengan cara ini kamu bisa dapat JOOX VIP selama 15 HARI lho.

5.Cara lainnya adalah dengan menggunakan Kode promo yang disediakan di JOOX.

ok sekian terima kasih karen atelah membaca post saya jangan lupa tinggalkan comment dan subscribe ke youtube saya :)


EmoticonEmoticon